Babinsa Koramil Tejakula Hadiri Rapat Sosialisasi Bumdes

    Babinsa Koramil Tejakula   Hadiri Rapat Sosialisasi Bumdes
    Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas atensi rapat sosialisasi Bumdes

    BULELENG - Babinsa Koramil 04/Tejakula Kodim 1609/Buleleng Pelda I Made Mastika bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Desa sa julah Aiptu Wayan Arnawa  menghadiri undangan rapat Sosialisasi Bumdes Bersama di Desa Julah Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng,  Rabu (31/8/2022). 

    Hadir  dalam rapat koordinasi tersebut, Camat Tejakula yang di wakili oleh Sekcam Kecamatan Tejakula , Kepala Desa Julah berserta staf , Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Julah Ketua BPD desa Julah beserta Anggota, Pendamping Desa Julah, serta undangan lainnya.

    Dalam Rapat Koordinasi tersebut disebutkan, bahwa saat ini Kecamatan Tejakula menerima program pemerintah yaitu Bumdes Bersama yang di tindaklanjuti oleh masing - masing desa yang ada Kecamatan Tejakula.

    Sementara  itu, Pelda I Made Mastika yang hadir dalam rapat tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus memantau agar program ini tetap bisa berjalan dengan lancar di desa Julah, mari kita terus mengajak warga dan bersama-sama kita berikan edukasi kepada warga  agar bisa menyukseskan program ini. warga sebagian belum ada yang tahu bahwa program pemerintah ini sangat baik, maka dari pada itu pihak meminta kepada BPD desa Julah beserta anggotanya untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat desa Julah, perlu kerjasama yang baik dan terkoordinir antara personel instansi terkait” imbuhnya. (Mga)

    buleleng bali
    Ray

    Ray

    Artikel Sebelumnya

    Bersihkan Prasarana Ibadah, Babinsa Banyuatis...

    Artikel Berikutnya

    100 Prajurit Yonif Raider 900/SBW Masuk...

    Berita terkait